Bakso Super Jumbo di Jogja, Enak dan Murah

Bakso Super Jumbo di Jogja
Bakso Klenger Ratu Sari, salah satu Bakso Super Jumbo di Jogja

Tempat Makan Terdekat - Bakso Super Jumbo di Jogja. Berikut ini adalahy informasi dan daftar alamat tempat makan bakso super jumbo di Yogyakarta.
Seperti kita ketahui, bakso adalah makanan nusantara yang memiliki banyak peminat, bahkan di setiap daerah ada.
Tak hanya bakso enak yang kita bahas di Jogja kali, misalnya saja, bakso superjumbo di Jakarta, juga menjadi primadona dan buruan penikmat bakso di Jakarta maupun yang datang di Jakarta dari luar Jakarta.
Begitu juga di Lampung, misalnya. Ada banyak tempat makan bakso di Lampung yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya seperti tempat-tempat makan di Pringsewu, Bandar Lampung, dan Metro
Ini artinya bakso memang digemari. Bahkan, di Malang, bakso Malang menjadi salah satu kuliner khas Malang yang juga digandrungi hingga wilayah luar Malang dan luar Jawa Timur. Seperti, Solo, Jogja, Bandung, Lampung, Medan, dan wilayah lainnya.
Sementara di Yogyakarta sendiri mencari jenis makanan apapun tidak amat sulit, karena segala bentuk makanan dan aneka rasa ada.
Apalagi sekedar bakso super jumbo di Joga. Dan berikut ini daftar tempat makan bakso super di Jogja yang bisa kita sambangi. Cek selengkapnya:

Bakso Super Jumbo di Jogja

1. Bakso Super Jumbo & Mie Ayam "Nogobondo"

Pertama jika kita bertanya di mana tempat makan bakso super jumbo di Jogja? Jawabannya sebagian besar akan menjawal bakso super jumbo dan mie ayam “Ngobondo”
Salah satu tempat makan bakso di Jogja yang alamatnya berada di Jl. Rejowinangun No.1, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.
Jam buka tempat makan bakso di Yogyakarta ini setiap hari dari jam 09 pagi sampai jam 08 malam. Nomor Telepon: 0877-3946-3772

2. Bakso Klenger Jogja

Kedua, tak kalah hits, populer dan bahkan disebut sebagai salah satu tempat makan romantis di Jogja, apalagi kalau buka bakso klenger Jogja.
Bakso klenger Jogja ini memiliki nama Bakso Klenger Ratu Sari. Hanya saja memang lebih dikenal dengan bakso klenger Jogja. Tempat makan bakso di Yogyakarta yang asli buat klenger penikmatnya.
Karena memiliki tekstur bakso yang baik, enak, dan murah, serta isinya lumrah bikin kenyang kuadrat. Tempat ini sudah banyak yang mereview dari blogger receh seperti saya sampai televisi dan media masa nasional.
Restoran Bakso di Jogja ini berada di Jl. Wahid Hasyim No.296, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam. Nomor Telepon: 0812-4621-1014.

3. Bakso 20 Butir Bakso Super Jumbo Suka Marem

Ketiga, bakso super jumbo di Jogja, berdasarkan rekomendasi netizen adalah tempat makan bakso 20 butir bakso super jumbo suka marem.
Alamatnya berada di Jl. Godean, Area Sawah, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264
Jam buka tempat makan bakso ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai tutup jam 10 malam. Nomor Telepon: 0878-3985-8422

4. Bakso Mas Kribo

Yang ke empat adalah bakso mas kribo. Tempat makan bakso super jumbo di Jogja ini berada di Jl. DI Panjaitan No.56, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DIY.
Jam buka bakso mas kribo setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam.  Nomor Telepon: 0813-9200-3212

5. Bakso Super Jumbo Mie Ayam " Pak Geno "

Ke lima, ada bakso super jumbo mie ayam “ Pak Geno” salah satu restoran mie di Jogja yang buka setiap hari.
Alamatnya ada di Pasar Sleman Yogyakarta, Jl. Letkol Subadri, Kalah Ijo 1, Triharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514.

6. Bakso Super Jumbo Mas Agung

Selanjutnya, ke enam, salah satu tempat makan bakso super jumbo di Jogja lainnya adalah di Bakso super Jumbo Mas Agung.
Salah satu tempat makan bakso yang beralamatkan di Jalan Magelang Km 15 Kemeloko, Ngangkruk, Caturharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55515.
Jam buka tempat makan bakso ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 09 malam. Nomor Telepon: 0818-0425-5266

Baca Juga: Daftar Kuliner Pringsewu Yang Paling Direkomendasi Netizen

Nah itulah 6 daftar tempat makan bakso super jumbo di Yogyakarta beserta alamat tempat makan bakso super jumbo di Jogja. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih, salam.