Tempat Makan Terdekat di Kota Bandar Lampung

Tempatmakanterdekat.com - Halo sahabat kulinerian, kali ini, admin mau berbagi informasi nih, di mana saja tempat makan terdekat yang ada di Kota Bandar Lampung. 

Siapa tahu, kalian saat ini sedang berada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya dan sedang mencari tempat makan di Bandar Lampung.

Nah, kalau admin bilang, jangan khawatir saat berada di Bandar Lampung untuk cari tempat makan. Di Ibu Kota Provinsi Lampung ini ada banyak rekomendasi tempat makan yang bisa kalian jajakin.

Nah, kira-kira di mana aja ya tempat makan di Kota Bandar Lampung yang dekat dengan kawasan Kota. Nih simak ulasan admin ya:

Tempat Makan Terdekat dan Hits di Bandar Lampung

tempat makan di Bandar Lampung
Tempat Makan di Bandar Lampung
Nah, sebelum admin membeberkan wilayah-wilayah tempat makan terdekat di Kota Bandar Lampung, admin mau ajak kalian untuk merinci nih.

Sebab ada banyak pencarian di google tentang tempat-tempat makan di Bandar Lampung, di antaranya adalah sebagai berikut:

Cafe romantis di Bandar Lampung, cafe murah di bandar lampung, cafe hits di bandar lampung, tempat nongkrong murah di bandar lampung, tempat kuliner khas lampung, dan masih banyak lainnya.

Nah untuk cafe romantis di Bandar Lampung bisa klik tautan tersebut. Insha Allah penjelasannya sudah lengkap.

Nah itu baru cafe. Masih ada juga tempat makan. Di Bandar Lampung ada banyak tempat makan yang bisa kalian singgahi.

Dari tempat makan bakso di Lampung, sampai tempat makan nasi yang ngenyangin. Jadi tak perlu khawatir toh selama berada di Bandar Lampung.

Berikut daftar tempat makan terdekat di tengah kota yang ada di Bandar Lampung yang bisa kalian kunjungi.

Daftar Tempat Makan di Bandar Lampung

Bakso Son Haji - Sony VIII, Lampung

Alamat Bakso Son Haji salah satunya ada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.27, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132.

Ada banyak tempat makan bakso sony di Bandar Lampung, selain itu, tempat makan bakso terkenal di Lampung ini buka setiap hari hingga jam 9 malam.

Restoran Bumbu Desa

Restoran bumbu desa merupakan restoran sunda yang ada di Lampung, khususnya di Bandar Lampung. Alamat Restoran bumbu desa berada di Jl. Teuku Umar No.9, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Pizza Hut Restoran - Pagar Alam Tanjung Karang

Pizza Hut seperti pada umumnya menjual Pizza. Alamatnya berada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.15, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Kampoeng Bamboe Restoran dan Homestay

Tempat Makan Terdekat
Tempat Makan Terdekat di Kota Bandar Lampung
Kampoeng Bamboe Restoran dan Homestay berada di Jalan Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35135. 

Tempat makan berikut ini juga disebut sebut sebagai salah satu tempat makan romantis di Bandar Lampung. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Bebek Goreng H. Slamet

Alamat Bebek Goreng Haji Selamter berada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.59, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Buka setiap hari dari jam 12.30 sampai 8 malam.

Rumah Kayu

Alamat Rumah Kayu berada di Jagabaya III, Way Halim, Bandar Lampung City, Lampung. Jam buka dari 09.30 sampai 10 malam.

Rumah Kayu juga kerap menjelma tempat makan romantis di Bandar Lampung. Sebab, suasana sejuk dan nuansa rumah kayu menjadi ciri khas tempat makan yang populer di mata masyarakat Lampung ini.

Garuda Restaurant

Garuda Restaurant merupakan rumah makan padang, yakni, rumah makan garuda kalau dikenal di masyarakat pada umumnya. 

Alamat Rumah Makan Garuda di Bandar Lampung ini berada di Jalan Raden Ajeng Kartini No. 31, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Durian Payung, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116, dari jam 7 pagi sampai jam 11.59 malam.

Rumah Makan Puti Minang

Rumah Makan Puti Minang juga merupakan rumah makan padang yang berada di tengah kota yakni, berada di Jl. Cut Nyak Dien No.24, Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35224.

Rumah Makan Puti Minang merupakan tempat makan 24 jam di Bandar Lampung.

Hang Dihi

Hang Dihi berada di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.40, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35144. Buka setiap hari dari 9 pagi sampai 8 malam.

Rumah Makan Aka Express

Rumah makan Aka Express di Bandar Lampung juga terdapat beberapa cabang, ada di tengah kota dekat Gramedia, tak jauh dari patung gajah.

Selain itu ada juga di Villa Citra 3B no name] Blok Q1, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Jam bukanya dari pagi jam 6 sampai jam 9 malam.

Alas Cobek

Alamat Alas Cobek berada di Jl. Wolter Monginsidi No.66, Pengajaran, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Nah itulah daftar tempat makan terdekat, atau tempat makan di Bandar Lampung yang bisa kalian singgahi. Semoga daftar alamat tempat makan tersebut dapat membuat kalian lebih mudah dalam mencari tempat makan selama di ibu kota Provinsi Lampung ini.