Cari Tempat Makan Di Stasiun Gambir, Coba Mampir Ke Sini

tempat makan di stasiun gambir
Tempat Makan di Stasiun Gambir Jakarta

Tempat Makan Terdekat – Tempat Makan di Stasiun Gambir. Hay sahabat lapar, lagi di sekitar Stasiun Gambir nggak?
Jadi nih kebetulan saya mampir di stasiun gambir dengan keadaan yang sangat lapar. Wah kemanakah saya harus mampir?
Jadi begini ceritanya, saya berangkat dari Lampung naik damri ke Jakarta dan sampai di Stasiun Gambir. Tepatnya di Pool Damri Stasiun Gambir Jakarta.
Dalam perjalanan naik Damri Lampung Jakarta (cek aja selengkapnya), dengan harga tiket Damri Lampung Jakarta di antara jadwal keberangkatan dan pool damri yang ada di beberapa daerah.
Nah, tiba di Pool Damri Stasiun Gambir pagi lah, lapar pun menyerang, saya jadi ingin cari makan, dan sampai akhirnya saya mencoba merillis di mana saya bisa mencari makan di Stasiun Gambir.
Untuk itu saya pun menulisnya, untuk kalian para pembaca bisa mendapatkan pilihan tempat makan di Stasiun Gambir di mana saja?

Tempat Makan di Stasiun Gambir

Adapun tempat makan di Stasiun Gambir yang bisa saya singgahi saat itu di antaranya yang harus menyediakan 24 jam.
Karena pagi hari saya datangya, dan malas repot repot jauh, tapi bisa sekalian berlibur, sebab, saya harus lanjutkan perjalanan dengan kereta ke Jogja.
Jadi, di antaranya Tempat Makan di Stasiun Gambir yang bisa saya singgahi adalah:

1. HokBen Stasiun Gambir

Yak, siapa yang tak kenal dengan HokBen. HokBen paling mudah bisa kita temui di setiap daerah, tak terkecuali di Stasiun Gambir.
Saya jadi ingat di Lampung ketika pertama kali makan HokBen. Yak, saya makam HokBen di Lampung, jadi saya sampai melistnya dan ingin mencicipi Restoran Jepang yang ada di Stasiun Gambir. Rasanya konsisten yak. Sipp.
Alamat HokBen di Stasiun Gambir berada di Pintu Selatan Lt.1, Jl. Medan Merdeka Tim. No.1, RT.5/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110/
Jam buka HokBen Stasiun Gambir ini setiap hari dari jam 05 pagi sampai jam 22.00 bahkan 23.00 dari jam 10 malam sampai jam 11 malam. No Telepon: (021) 3861052

2. Starbucks Coffee – Stasiun Gambir

Pilihan lainnya sih sebenarnya bisa nongkrong santai di kedai kopi yang ada di Stasiun Gambir. Ya ada Starbuck Coffee Stasiun Gambir.
Jaringan kedai kopi dari Seattle dengan daging panggang khas, camilan & WIFI ini berlokasi di Stasiun Gambir
Alamat Styarbucks Coffee berlokasi di Dasar Stasiun, Jl. Medan Merdeka Tim., RT.5/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110.
Jam buka setiap hari dari jam 05 pagi sampai jam 09 atau 10 malam. Nomer Telepon: (021) 34834641

3. KFC Stasiun Gambir

Hmm... atau bisa mampir ke KFC Stasiun Gambir? Ya di sini juga ada KFC loh. Alamatnya di  Jl. Medan Merdeka Timur. No.1, RT.5/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat. Jam buka setiap hari selama 24 jam.

4. Holland Bakery - Stasiun KA Gambir

Hmm, aku juga sih mampir ke Holland Bakery di Stasiun KA Gambir, karena tujuanya kan mau ke Jogja (menikmati bakso klenger Jogja) naik kereta dari Stasiun Gambir.
Nah, aku nih mampir di Holland Bakery yang ada di Stasiun Kereta Api Gambir, JL. Medan Merdeka Timur, Central Jakarta, RT.5/RW.2, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10110.
Jam buka Holland Bakery di Stasiun Gambir setiap hari dari jam 08 pagi dan sampai tutup jam 08 malam. No Telepon: (021) 3522766.

4. Es Teler 77 Stasiun Gambir

Eits mampir juga nih, untuk melepas dahaga di Es Teler 77 Stasiun Gambir. Alamatnya di Jl. Medan Merdeka Timur. No.13, RT.5/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat.
Jam buka tempat ini setiap hari dari jam 09.00 pagi sampai tutup jam 21.00 WIB atauy 09 malam. Nomor Telepon: (021) 3513780

Nah itu sih perjalanan yang ditempuh dan akhirnya dapat beberapa tempat makan di Stasiun Gambir Jakarta, eh iya, saya juga pernah mengulas tentang Daftar Tempat Makan Dekat Stasiun Gambir Jakarta mampir juga ya.